kegiatan dari tanggal 22-7

Nama:tasya nopela
Kls:XI tkj²

      Tepat di tanggal 22 Desember masih sekolah dan tepat di tangggal itu juga ada pembagian rapor sebelum pembagian rapor saya masih mendengarkan masukan masukan dari wakil kepala sekolah dan juga mendengarkan masukan masukan dari kepala sekolah setelah setelah mendengarkan masukan tersebut di mulai lah pembagian rapor setelah pembagian rapor saya pun pulang kek asrama ya karena saya tingginya di asrama yaa, setelah itu karena besok nya libur tepatnya tanggal 23 Desember sampai 7 Januari jadi saya beres beres untuk pulang kampung kerumah ibuk saya. Setelah selesai ber beres saya menunggu travel untuk pulang pasti kalian bertanya" apa itu travel.. Travel itu seperti πŸš—πŸš—πŸš—πŸš— peribadi yang di jadikan mobil penumpang atau mobil sewa. Saya bersama 8 rekan saya ya gak perlu lah disebutkan Orangnya okyyy. Jadi setelah sekian lama saya menunggu travel, akhirnya travel tersebut tiba dan abang supirnya memasukkan barang barang saya dan rekan saya. Setelah selesai kami mulai mengendarai travel tersebut saya naik tepat jam 12:23 dan samapai di rumah ibu saya jam 10:00 selama di perjalanan saya berhenti di rumah makan dan kami makanlah dirumah makan itu. Setelah selesai makan saya pun melanjutkan perjalanan tersebut tanpa tidak berhenti" lagi setelah sekian lama di perjalanan akhirnya samapai lah di tempat saya biasa turun tepatnya di depan di alergi motor di desa selensen dan disitu sudah ada bapak saya yang menjemput akhirnya saya mulai lagi menaiki kendaraan yaitu motor🏍🏍🏍 setelah sapai di rumah saya makan karena kecapean selama perjalanan saya akhirnya tertidur. Masuk ke hari esoknya tepatnya di tanggal 24 Desember saya memulai aktivitas saya seperti biasa saya selama di rumaha ibu saya. Yang pertama membersihkan tempat tidur. Nyuci piring, nyapu rumah, nyuci, karena di rumah saya ada pinang saya ngupas pinang sapai jam 12.setelah jam 12 saya disuruh ibuk saya ngangon sapai ya beginilah kegiatan saya mulai dari tanggal 24 Desember-7 Januari. Setelah. Memasuki tanggal 7 akhirnya saya kembali lagi ke asrama dan memulai aktivitas yang ada di asrama dan sekolah karena saya di situ sedang bersekolah. 
Mungkin cuma ini cerita yang bisa saya ceritakan agak lari ya gak PP lah ya kann wkwkwk

Komentar

Postingan Populer